Friday, November 02, 2007

Orang India dimana-mana

Sejak mengenal chatting di messenger dari tahun 1999, selalu saja satu atau dua orang pasti ada yang dari India pasti muncul. Apakah orang-orang India tidak punya pekerjaan selain chatting ??

Masuk ke room mana saja baik itu Indonesia,Japan, USA,Eropa pasti ada orang Indianya. Saya bukan racist dalam memilih teman ngobrol, tapi yang menyebalkan itu hampir semua pemakai chat messenger dari India itu hanya tahu tentang cybersex doang. Mereka memakai kemajuan komputer itu hanya untuk nyari/bicara tentang seputar selangkangan..

Memang bukan hanya orang India yang pake chat room untuk cybersex, dari negara semua negara juga ada tapi sangat jarang orang ditemui orang India yang benar-benar mencari teman ngobrol.

Makanya sejak dulu kalau ada yg mengaku berasal dari India, saya selalu abaikan ataupun di ignore.

Minggu lalu sewaktu chat dari rumah, saya punya pengalaman chat yang menggelikan. Saya masuk chat room Ireland dan seseorang mengaku cewek tempatan. Setelah lama ngobrol kami pun tukeran cam, tapi anehnya dia pake penutup wajah seperti cadar yang ditutup pakai tangan.

Saya perlihatkan cam nya dia ke orang rumah, karena ragu kalau dia itu cewek benaran. Saya tanya lagi dia, tapi dia tetap ngotot kalau dia itu cewek. Saya minta buka cadarnya, ngak ngaku juga. Kami akhirnya tertawa geli karena tanpa sengaja cadarnya lepas dan kelihatan lah kumis Indianya yang khas.

Mungkin udah banyak juga orang India yang merasa kalau banyak orang yang tidak mau chatting dengan mereka, makanya dia mengantisipasi dengan cadar.

1 comment:

ADMIN said...

PENGUMUMAN RESMI DI LAUCHINGNYA KOMUNITAS BLOGGER BATAM (BBD)
http://blogger.batam.web.id/blog/