Sunday, December 30, 2007


SELAMAT NATAL 2007

Natal telah tiba…natal telah tiba….

Natal tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kecuali tahun kemarin saja karena saya liburan ke bali.

Saya ambil cuti untuk tanggal 24 dan 26 bukan karena sibuk persiapan krismas tapi hanya ingin bersantai melupakan pekerjaan dan yg terutama melupakan wajah si bos…

Tanggal 24 saya janji temu dengan teman-teman lama, duh…ngak terasa teman yg satu dah punya anak balita, yang satu lagi beberapa waktu lagi hendak menikah. Hanya mereka berdua temanku dikota ini, itupun jarang-jarang bisa ketemuan karena semua pura-pura sibuk tapi untungnya tiap minggu masih sering teleponan.

Malamnya kebaktian di gereja, saya tidak ikut dengan kk saya yg nomer 5 ibadah di katolik, kurang paham dengan tata ibadah katolik. Jadi saya ajak tetangga saya ke gereja mana yang terbuka pintunya di komplek perumahan. Ada 5 gereja berjejer di belakang rumah saya dengan berbagai denominasi tp tidak semua denominasi mengadakan kebaktian natal di malam natal. Jadi saya memilih gereja tempat kakak saya yg nomer 7 yang satu lagi kebaktian. Saudara kandung saya di sini ada 4 keluarga, semuanya berbeda gereja termasuk saya. Mereka tidak pernah beribadah bersama di gereja tapi saya masih pernah ngikut dgn mereka. Walaupun tiap minggunya saya di gereja yang lain . Jadi ada 5 gereja yg sering saya kunjungi, tapi hanya tata ibadah katolik yang kurang sreg menurutku. Setelah kebaktian natal selesai kk menjemputku untuk makan malam dan aku minum bir yang banyak dan beberapa hari kemudian diare krn berhari-hari minum bir dengan hanya sedikit makan.

Tanggal 25 seperti biasa lagi habis kebaktian sungkem ke rumah kk yg paling besar dan habis tuh bersama-sama berangkat kerumah tante adek bokap. Untung ada talk mania simpati yang ngobrol sampai berbuih kesesama simpati seharian cuma bayar 25ribu dah konfrens dengan teman-teman sekolah.

Barusan mengikuti KKR natal yg diselenggarakan oleh salah satu mall terbesar disini dengan bintang tamu Franky sihombing dan Jaquelin. Dan pembicaranya adalah pendeta dari singapore yang mengobati banyak orang dengan doanya. Ada seorang anak remaja yang tuli sejak lahir bisa disembuhkan oleh kuasa doa. Puji Tuhan....

Lewatlah hari natal dengan rutinitas.......

Ngak terasa tahun ini tinggal 2 hari lagi, apa yang telah saya perbuat selama tahun 2007 ??

Dan apa yang akan saya lakukan untuk tahun 2008 ???


P.S Kalah Ujian CPNS...hikz...hikz...

No comments: