Thursday, January 31, 2008

Kembali jadi blogger pemula lagi dengan blog yang baru. Blog pertama dibuat sejak Oktober 2003 sampai July 2007 dan hampir 25 post setiap bulan. Awal-awal punya blog masih rajin nge post dan rasanya senang banget karena banyak teman bertambah sesama blogger. Tahun bertambah tahun kok makin membosankan ngisi blog dan baca blog orang lain pun dah makin malas. Blog almarhum dibunuh karena rasa bosan yang memuncak.

Dan mencoba buka blog baru, tapi sayang sekarang hanya blog yang simple karena blogskins dah tidak bisa hanya copy paste lagi. Untuk mempunyai blog yang kreatif harus belajar html. Boro-boro belajar html, ngisi post aja malas-malasan. Jadilah blog yang simple buat si pemalas.

Blog yang paling berkesan yang pernah saya ikuti selama beberapa bulan adalah blognya Xialanxue yang memang khusus untuk mengejek (anti) Xiaxue-celebrity blogger spore- dan tiap hari postingannya lumayan seru yang awalnya hanya membahas tentang postingan xiaxue yang menurutnya sangat norak ( sy jg setuju). Walaupun saya tidak ikut-ikutan anti xiaxue tapi membaca komentar-komentar tentang Wendy(xiaxue) lumayan menghibur.

Tapi lama-lama blognya xialanxue tidak hanya membahas tentang xiaxue tapi juga issue-issue yang hangat disana seperti tammy dan dawn yang menghebohkan dengan operasi plastiknya. Sayangnya, karena takut di sue oleh xiaxue, xialanxue tidak aktif lagi dengan blognya. Hanya nge post youtube saja.

Sekarang dah ngak ngebaca blog lagi, tapi aktif baca dan sesekali menulis di koki kompas. Mencari judul film yang bagus dan tentu saja menontonnya di youtube. dalam seminggu saya bisa menonton 5 film dari youtube, nge dunlot lagu-lagu hampir setiap hari dan tentu saja semua di lakukan dikantor. Karena saya hanya lady tea jadi lebih banyak waktu yang dipakai untuk bersantai daripada bekerja. Di kantor netnya sangat cepat dan unlimited lagi sedangkan dirumah hanya memakai speedy gonzales naik sepeda dan limited. dirumah net hanya dipakai untuk chatting dan baca-baca online bukan untuk download. Dulu masih bisa beli DVD bajakan, jadi tidak tertarik untuk nonton lewat youtube...sekarang dah ngak ada lagi tempat yang tersisa untuk beli filem bajakan di kampung ini. daripada sama sekali ngak ada youtube pun jadi...

site yang selalu diabsenin setiap hari :
-kompas koki
-youtube
-detik
-soompi
-mail yahoo
-flicker
-sepocikopi
-miol
-webgaul
-google earth

No comments: