Saturday, March 22, 2008

Jamila

Empat tahun lalu anjing betina bernama Silvya jenis golden retriever hilang dicuri orang orang. Hanya dalam 5 menit pintu pagar terbuka, Silvya dah hilang dicuri orang, kesal banget padahal dah merawatnya selama 1,5 tahun lebih. Anjing yang kedua jantan jenis anjing kampung berwarna coklat,namanya Roger. Awalnya senang merawatnya tapi setelah makin besar makin menyebalkan. Setiap hari ada aja barang yang hancur digigitnya. Oleh saudaranya abang ipar, si Roger dijadikan pelengkap pesta menjadi B1.

Anjingku yang ketiga adalah Jamila (bukan Jameela). Jamila adalah jenis anjing kampung dengan bulu yang lebat berwarna hitam dengan corak putih. Jamila baru 3 minggu menjadi anggota baru dirumah. Jamila lumayan pintar, hanya di latih beberapa kali saja sudah bisa buang air besar dan buang air kecil di halaman samping. Makanannya hanya 3 jenis, nasi, ikan dan daging. Makanan diluar itu ngak akan disentuhnya.

Pemberian namanya membingungkan si anjing, ponakan memberi nama Tamara, kakak sy kasih nama Dupre (selingkuhannya gubernur new york), ponakan satu lagi kasih nama Sammy (Idola cilik RCTI)dan majikan terdahulunya kasih nama paling seram "Jengkol". Dan awalnya dia dipanggil jengkol pasti noleh. Akhirnya saya kasih nama Jamila maksudnya "Jatuh Miskin Lagi".

Si jamila ini muncul sewaktu saya jatuh miskin...mudah-mudahan dengan hadirnya Jamila, kantong saya kembang kembali...hehehe

1 comment:

ADMIN said...

Undangan Blog Goes to Schools

Lewat perjalanan beberapa hari, POSMETRO akhirnya menemukan lima sekolah di Batam yang bersedia menjadi tuan rumah acara Blog Goes to Schools. Mengapa kami harus keliling, jawabannya satu : acara seperti inilah yang sudah kami gagas lama, bahkan sebelum terbentuknya Batam Blogger Community (BBC). Alhamdulillah akhirnya di Batam terbentuk BBC, sehingga panitia tak perlu susah payah mencari narasumber untuk peserta Blog to Schools.

Adalah Telkom, yang menangkap ide kami. Awalnya, kami bincang-bincang santai di acara malam Deklarasi Komunitas Musisi (KMB) Batam dan Konser Terima Kasih di Da-Squara Mega Legenda, tanggal 9 Maret 2008. Pematangan dilakukan beberapa hari kemudian di Kafe Graha Pena, turut hadir juga Ketua BBC Ridwan Rambe, Mas Firman dan Mas Siswo dari Telkom (kebetulan keduanya pengurus BBC). Saling bertukar ide dan konsep. Klop! Kami menyadari, bukan soal mudah untuk melaksanakan hajatan yang disponsori Telkom serta sejumlah sponsor lain (hayo siapa nyusul jadi sponsor?)

Yang pasti, SMA Hang Tuah Bengkong, SMA Harmoni Bengkong, SMK Harmoni Bengkong, SMA Muhammadiyah Batuaji dan SMA Negeri 1 Sekupang bakal menjadi saksi perjalanan blog di Batam. Terkait acara tersebut, panitia Blog Goes to Schools ingin sharing dengan BBC membicarakan narasumber atau instruktur yang akan mengisi acara ini (ada honornya, lho). BBC sudah mengibarkan benderanya, ayo virusi pelajar dengan blog! Sekali lagi terima kasih kepada Telkom yang sudah menunjuk POSMETRO sebagai event organizernya!

Salam Blogger Batam

NUR ALI MAHMUDI
Ketua Panitia

http://blogger.batam.web.id/blog/?p=1290